← back to home

Hi dari Seputar Investasi



Photo by Tim Mossholder

Website lagi? yup, another website, di sini entah akan lebih fokus terhadap jenis-jenis investasi atau instrumen-instrumennya, atau mungkin bagaimana cara kita mengenal lebih dekat terhadap investasi tersebut, dengan tidak mesti harus memiliki dana di sana, atau nyemplung secara langsung.

Format yang mungkin akan saya pakai seperti biasa, lebih santai, dan mungkin juga tidak begitu kaku dalam penuturan bahasa, tapi tentunya tetap ngikutin kaidah penulisan yang benar, ini lebih ke kebiasaan sih, dan dengan menuliskan sesuai kaidah, saya sendiri bisa terus belajar.

Fokus dari website ini adalah lebih banyak menuliskan tentang investasi pada umumnya, bisa dari saham, reksa dana, emas, atau instrumen lain yang bisa kita sebut sebagai investasi agresif, dan “investasi” defensif seperti asuransi juga mungkin akan dibahas di sini.

Untuk website masih menggunakan Jekyll sebagai static site generator engine untuk menghasilkan website ini, dan munggunakan theme yang sama dengan yang ada di notes.dedenf.com.


Tags: blog, update